Thursday, August 28, 2014

Video cara mengecilkan perut

Video cara mengecilkan perut Kami semua berusaha untuk mendapatkan perut yang rata baik dengan diet, olahraga atau keduanya. Yang harus kita lakukan. Namun, ketika datang untuk latihan pertanyaan selalu terbit untuk yang latihan yang terbaik untuk mengubah lemak perut menjadi abs perusahaan yang baik.

Anda dapat berbicara dengan banyak orang dan mendapatkan sejumlah ide untuk apa latihan untuk berlatih yang akan menyingkirkan lemak perut. Kuncinya di sini adalah: "Apa Really Bekerja?" Saya yakin Anda akan menemukan bahwa dari sekian banyak saran hanya sedikit benar-benar akan melakukan pekerjaan.

Kunci untuk mengurangi lemak perut adalah untuk mengelola gula darah Anda. Tingginya kadar glukosa darah menyebabkan peningkatan kortisol, yang menyebabkan tubuh Anda untuk menyimpan lemak visceral berbahaya, terutama di daerah perut (di bawah otot). Akumulasi lemak visceral di perut lebih merupakan ancaman bagi kesehatan Anda karena dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung dan kanker. Kabar barang yang kacang-kacangan dan kacang-kacangan rendah glisemik, yang berarti tidak akan menyebabkan lonjakan dramatis dalam gula darah Anda atau negatif mempengaruhi kortisol.

No comments:

Post a Comment