Saturday, August 30, 2014

Cara menurunkan kolesterol total

Cara menurunkan kolesterol total Rooibos telah digunakan sebagai obat alami selama ribuan tahun oleh penduduk asli Western Cape Afrika Selatan, yang merupakan satu-satunya tempat di dunia di mana ia tumbuh. Rooibos mengandung tingkat tinggi mineral dan nutrisi yang telah terbukti bermanfaat bagi pemeliharaan kadar kolesterol yang sehat dan menjaga tekanan darah dalam kisaran normal.

Penelitian dan pengalaman menunjukkan bahwa kombinasi obat herbal, olahraga teratur dan perubahan pola makan dapat membuat perbedaan yang signifikan untuk kadar kolesterol LDL dan mengurangi atau bahkan menghilangkan kebutuhan untuk obat resep statin.

Herbal seperti Rooibos, Gugulipid dan Red Yeast Rice adalah obat herbal terkenal untuk kolesterol tinggi dan terkenal dengan efek menguntungkan mereka mengurangi tingkat LDL ('buruk') kolesterol dan trigliserida, sekaligus meningkatkan kadar kolesterol HDL pelindung. Dengan beberapa perubahan gaya hidup dan sedikit bantuan dari alam, kadar kolesterol dapat dengan mudah dikelola.

No comments:

Post a Comment