Saturday, August 16, 2014

Diet golongan darah a rhesus positif

Diet golongan darah a rhesus positif Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa golongan darah terkait erat dengan jenis bakteri yang telah tinggal di usus Anda. Lebih khusus lagi, ada hubungan dengan golongan darah dan kumpulan bakteri yang hidup di usus Anda karena sebenarnya ada ratusan spesies. Ini kumpulan bakteri di usus Anda sering disebut sebagai microbiome Anda. 

Bakteri ini juga kadang-kadang disebut mikrobiota Anda, mikroflora, atau flora yang hanya polos. Anda juga bisa memikirkan microbiome Anda sebagai ekosistem bakteri yang hidup dalam tubuh Anda di mana spesies yang berbeda dari bakteri hidup sinergis. Keragaman flora ini sangat besar, dengan usus sehat yang mengandung 500-1000 spesies bakteri. Kuantitas juga sangat besar. Satu orang akan pelabuhan bakteri lebih dari 1-100000000000000! Bahkan, ada sepuluh kali lebih banyak bakteri daripada ada sel-sel manusia dalam tubuh. Pada dasarnya, kita adalah makhluk simbiosis dengan bakteri sebagai makhluk dominan.

Antigen jenis darah yang padat hadir dalam usus dan dalam lendir yang melapisi usus. Selain itu, mikroflora usus makan antigen tersebut. Banyak bakteri lebih suka makan satu jenis atas yang lain. 

Para ilmuwan sedang dalam proses pengujian masing-masing strain bakteri yang hadir dalam usus individu yang berbeda. Sejauh ini, sekitar lima puluh persen dari strain telah ditemukan sangat terkait dengan golongan darah tertentu. Bahkan, asosiasi ini begitu kuat, ada strain bakteri tertentu yang ditemukan 50.000 kali lebih mungkin terjadi pada usus individu dengan tipe B darah daripada dengan jenis lainnya.

No comments:

Post a Comment