Wednesday, August 6, 2014

Cara ampuh menurunkan asam lambung

Cara ampuh menurunkan asam lambung Obat herbal untuk refluks asam termasuk chamomile, meadowsweet, slippery elm, semak kanker, adas, catnip, angelica root, akar gentian, jahe dan tumbuhan lainnya, termasuk buaya. 

Slippery elm digunakan historis oleh penduduk asli untuk mengobati gangguan perut, diare, sembelit, mulas dan keluhan pencernaan lainnya. Adas dan jahe juga umum "obat tradisional" untuk menghilangkan gangguan pencernaan. 

Dukun modern telah menemukan bahwa kombinasi dari beberapa herbal yang telah digunakan untuk gangguan pencernaan bisa solusi alami yang efektif untuk refluks asam. Beberapa mungkin menyebut mereka alami "obat" untuk refluks asam, tapi bantuan jangka panjang dari refluks asam paling baik dilakukan dengan perubahan gaya hidup dan kebiasaan makan.

Misalnya merokok melemaskan otot-otot sphincter yang biasanya mencegah asam lambung mencapai kerongkongan. Hal ini juga mengering air liur dalam mulut dan tenggorokan, yang biasanya akan menetralisir beberapa asam lambung dan memulai proses pencernaan

No comments:

Post a Comment