Tuesday, April 7, 2015

menu diet mayo yg benar

menu diet mayo yg benar
The Mayo Clinic Diet, yang dirancang oleh rumah sakit terkenal di Minnesota, menawarkan strategi penurunan berat badan jangka panjang. Lupakan perbaikan cepat - rencana ini adalah semua tentang mengadopsi pendekatan baru untuk makan.
Jika Anda siap untuk menyelam ke dalam cara unik makan yang melibatkan banyak jeruk, jika Anda suka mengikuti rencana penurunan berat badan yang dipromosikan oleh bintang realitas televisi terbaru, dan di atas semua, jika Anda siap untuk menumpahkan sejumlah konyol pound semalam, baik, Mayo Clinic Diet mungkin tidak untuk Anda.

Namun, jika Anda lebih tertarik untuk mengadopsi gaya hidup yang masuk akal yang dapat membantu Anda memangkas dan menjaga berat badan sehat, tanpa mode diet atau penurunan berat badan yang drastis, maka Anda mungkin menemukan Mayo Clinic Diet menarik.

The Mayo Clinic Diet: Perubahan Lifetime

Tidak seperti banyak diet, Mayo Clinic Diet tidak menjanjikan penurunan berat badan utama jangka pendek, kata Katherine Zeratsky, RD, LD, seorang ahli diet di Klinik Mayo di Rochester, Minn. "Apa yang kami berusaha untuk mempromosikan adalah diet sehat secara keseluruhan dan perubahan gaya hidup, melihat hal itu sebagai sesuatu yang Anda dapat mempertahankan dari waktu ke waktu untuk hasil kesehatan terbaik untuk jangka panjang. "

Alih-alih menetapkan tujuan penurunan berat badan tertentu, Mayo Clinic Diet memiliki penggunanya menetapkan tujuan yang terkait dengan mengonsumsi makanan yang lebih sehat atau melakukan lebih banyak latihan. Tujuan Anda harus spesifik dan terukur. The Mayo Clinic Diet menunjukkan bahwa Anda fokus pada menempel dengan penurunan berat badan jangka panjang, daripada balap untuk perubahan jangka pendek. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/menu-diet-mayo-menurunkan-berat-badan.html

No comments:

Post a Comment