Wednesday, April 22, 2015

Cara Merawat Kulit sensitif wajah yang sangat

Cara Merawat Kulit sensitif wajah yang sangat Sekarang pindah ke rutinitas perawatan kulit Anda, disarankan bahwa Anda menggunakan remover make up sebelum melanjutkan untuk mencuci wajah Anda. Jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda harus memilih remover make up yang bebas sabun. Sekali lagi, menjaga titik pertama dalam pikiran, melihat keluar untuk produk dengan label seperti "untuk kulit sensitif" atau "lembut pada kulit".

Ini mungkin akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk kulit sensitif Anda, tetapi jika Anda memiliki keraguan, menjelaskan mereka dengan asisten penjualan berpengetahuan departemen kosmetik toko.

Setelah Anda membeli bahwa makeup remover baru, apa yang Anda butuhkan untuk diingat adalah jangan menggunakan kain lap untuk menerapkannya pada kulit Anda. Hal ini karena waslap bisa kasar pada kulit Anda, terutama pada kulit sensitif, dan cenderung mengiritasi kulit. Gunakan kapas lembut sebagai gantinya.

Cara Merawat Kulit sensitif
Selain kain lap, ada abrasive lainnya yang harus Anda hindari, seperti pengelupasan scrub dengan butiran, tidak peduli seberapa kecil mereka mungkin. Butiran-butiran ini bisa terlalu keras pada kulit sensitif, dan Anda akan risiko iritasi kulit Anda lebih dari exfoliating itu. Pertimbangkan pembersih yang mengandung asam salisilat untuk membantu pengelupasan bukan pori-pori Anda.

Hal ini penting untuk melindungi kulit sensitif Anda dari kerusakan akibat sinar matahari, tetapi beberapa tabir surya memperburuk kulit sensitif sehingga banyak orang memutuskan untuk membunuh dengan tabir surya sama sekali. Jika Anda memiliki kulit sangat sensitif, Anda harus menerapkan tabir surya setiap hari untuk melindungi diri dari sinar matahari, sebaiknya dengan SPF minimal 15.

Gunakan tabir surya yang merupakan gel bukan satu, karena kurang berminyak berbasis minyak. Dan untuk menghindari iritasi kulit dari tabir surya, gunakan salah satu yang mengandung zinc atau titanium dioksida sebagai bagian dari bahan-bahan, sebagai dua ini tidak diserap ke dalam kulit seperti tabir surya yang mengandung Parsol 1789, bahan kimia yang bertanggung jawab untuk iritasi kulit pada kulit sensitif.

No comments:

Post a Comment