Saturday, April 18, 2015

diet paleo crossfit

diet paleo crossfit Praktisi diet Paleo berusaha untuk makan makanan dengan cara yang mirip dengan bagaimana nenek moyang pra-pertanian kita makan. Teori itu bahwa tubuh kita adalah produk dari jutaan tahun evolusi, sementara pertanian hanya ada selama sekitar 10.000 tahun. Akibatnya, tubuh kita belum sepenuhnya disesuaikan dengan makan biji-bijian, kacang-kacangan, dan makanan lain yang tidak mudah ditemukan di alam liar. Makanan ini memiliki efek negatif pada tubuh, terutama dengan spiking tingkat insulin. Dengan beralih ke makanan nenek moyang kita makan, tubuh kita cepat beradaptasi kembali ke cara fungsi yang lebih sehat di sekitar. Beberapa orang memperpanjang konsep diet menjadi faktor-faktor lain dari kehidupan mereka, seperti tidur dan olahraga, tapi kita hanya akan fokus pada makanan di sini.

Ketika dilakukan dengan benar, yang Paleo-gaya hasil diet perubahan yang cepat untuk komposisi tubuh. Mark Sisson, popularizer dari "Blueprint Primal" gaya Paleo, mengatakan bahwa 80% dari komposisi Anda dibentuk oleh diet saja.

Tubuh kita membutuhkan makanan Paleo-gaya setelah kami mendapatkan lebih kecanduan makanan berbasis gandum. Penyakit yang disebabkan oleh konsumsi biji-bijian yang berlebihan, seperti diabetes tipe 2 dan obesitas, dapat dibalik dengan mengadopsi pola makan Paleo. Akhirnya, tidak seperti banyak diet, ada banyak laporan dari peningkatan umum kesejahteraan, yang merupakan sesuatu yang tidak banyak diet bisa mengatakan! Untuk pertumbuhan anak-anak, diet Paleo yang tepat menyediakan sejumlah besar nutrisi untuk tumbuh tubuh dan pikiran, yang merupakan sesuatu yang tidak ada soda dan pizza kantin diet bisa dilakukan.

Sangat penting untuk mengetahui bahwa tidak ada konsensus tentang apa diet Paleo memerlukan secara rinci.

No comments:

Post a Comment