Thursday, April 9, 2015

cara mengecilkan perut dengan cepat tanpa olah raga

cara mengecilkan perut dengan cepat tanpa olah raga Cerita pecah di media internasional pada 4 Oktober 2004. Para ilmuwan di Jepang mengumumkan bahwa tikus laboratorium kehilangan sejumlah besar lemak organ, dan meningkatkan kekuatan otot, ketika sebagian dari diet mereka digantikan oleh ekstrak buah baru.

Bisa penemuan baru ini menjadi "Latihan di Pill a?"

Ini hasil yang tidak diharapkan meninggalkan para peneliti bingung. Tidak ada obat atau makanan pernah menunjukkan kemampuan untuk menargetkan dan secara dramatis mengurangi lemak berbahaya organ, juga dikenal sebagai visceral, atau "perut" lemak. Bahkan, hanya satu hal yang terbukti mengurangi ... latihan.

The New American Epidemi Obesitas.

Dan tonjolan sedap dipandang lemak perut keras kepala bukan satu-satunya masalah. Mengontrol lemak ini penting, kata peneliti di Duke University Medical Center, karena peningkatan kadar telah dikaitkan dengan diabetes, penyakit jantung, dan kenaikan yang mengkhawatirkan dalam tingkat obesitas di Amerika Serikat, di mana saat ini dua dari tiga orang dewasa kelebihan berat badan atau obesitas. Lemak visceral ini terletak di sekitar organ dalam perut dan lebih dalam tubuh daripada lemak biasa, dan jauh lebih sulit untuk menyingkirkan.

Dalam penelitian di Jepang, yang dilakukan pada lulusan sekolah Nippon Sport Science University, tikus lab diberi makan ekstrak kimia dari apel 5% dari diet mereka. Hewan-hewan kehilangan rata-rata 27% dari lemak organ hanya 3 minggu. Bahkan lebih membingungkan bagi para peneliti adalah peningkatan 16% dalam kekuatan otot diamati pada hewan uji. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-tanpa-olahraga.html

No comments:

Post a Comment