Thursday, April 16, 2015

cara memutihkan selangkangan cara tradisional

cara memutihkan selangkangan cara tradisional Menggunakan minyak peeling yang kuat pasti akan membantu menghilangkan area gelap yang tidak diinginkan dalam tubuh Anda. Seorang teman saya mencoba Marie France Makro Exfoliator (mengupas minyak) di pantat gelap dan dia mengatakan bahwa hal itu bekerja seperti sihir! Catatan: Dia mencoba Exfoliator Makro setelah ia melihat hasilnya pada paha bagian dalam saya.

Untuk melihat saya sebelum dan sesudah pic, klik di sini. Dia mengatakan padaku bahwa dia tidak ingin pergi ke pantai sampai daerah gelap hilang. Saya kira banyak orang (terutama perempuan) peduli begitu banyak tentang bagaimana kulit mereka terlihat terutama ketika mereka berada di depan orang lain. Musim panas hampir di sini, jadi yang tidak ingin terlihat sempurna dalam bikini? Kembali ke pengalaman teman saya, dia sangat senang bahwa pantat hitamnya akhirnya pergi tapi dia mengatakan kepada saya bahwa dibutuhkan banyak pengorbanan untuk benar-benar mendapatkan hasil yang Anda inginkan dengan minyak mengupas ini.

Masalahnya adalah, Anda tidak bisa mandi selama 3 hari saat menggunakan minyak mengupas ini. Petunjuk di belakang label menyatakan bahwa Anda tidak bisa membasahi area yang Anda mengupas selama 3 hari berturut-turut, jika tidak, itu tidak akan mengelupas. Selain itu, dia senang dengan hasil keseluruhan. Saya ingat sepupu saya yang memiliki masalah yang sama sekali sebelum dan dia pergi ke dokter kulit untuk mendapatkan pantatnya meringankan.

Jika Aku ingat benar, harganya seperti sekitar $ 550 untuk menyelesaikannya termasuk biaya konsultasi dan Anda masih harus membeli produk kulit, yang merupakan tambahan $ 395. Juga, itu bukan proses yang cepat. Saya tidak tahu persis berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sepenuhnya menghapus area gelap dan bagi saya, itu tidak layak harga. Ini minyak mengupas dari Marie France dijual seharga $ 15,99 untuk botol 15ml. Ini cukup untuk menutupi hanya satu bagian dari tubuhnya dan itu baik untuk aplikasi 3-hari. Ketika membeli produk pemutih kulit, pastikan bahwa Anda membeli langsung dari situs web produsen karena ada banyak produk palsu di luar sana. Sebelum saya lupa, di sinilah kita membeli mengupas kami

No comments:

Post a Comment