Tuesday, April 28, 2015

cara mengecilkan betis dan mengencangkannya

cara mengecilkan betis dan mengencangkannya yang miring TWIST LANGKAH - Saat Anda melangkah, memutar tubuh bagian atas Anda ke arah yang berlawanan Anda melangkah. Misalnya ketika Anda melangkah di atas kaki kanan, memutar tubuh bagian atas Anda untuk menghadapi kiri dan kemudian ketika Anda melangkah di atas kaki kiri, memutar tubuh bagian atas Anda untuk menghadapi kanan. Ulangi.

Sebelum dan setelah latihan apapun yang Anda lakukan, Anda harus memastikan bahwa Anda melakukan pemanasan dan pendinginan dengan peregangan paha depan Anda, calfs, pinggul dan paha belakang untuk sekitar 5 - 10 menit.

Apakah Anda mencari program latihan yang menawarkan latihan kaki efektif bagi perempuan?

Squats, lunges, ekstensi kaki, ikal kaki, berlari, berputar, berjalan, dan banyak lagi ... dan masih tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan?

Mungkin Anda telah mencoba berbagai latihan kaki dan segala sesuatu yang lain yang diiklankan di bawah matahari, termasuk krim dan lotion, pil, diet khusus, dan apa pun yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada dengan hasil yang terbatas ... dan sekarang Anda sangat frustrasi dan putus asa. Hanya bertahan di sana. Jangan menyerah. Ada solusi nyata yang menawarkan hasil yang nyata.

Anda mungkin pernah diberitahu ini sebelumnya, tetapi Anda perlu tahu: Latihan, tidak peduli berapa banyak yang Anda lakukan, di dan dari dirinya sendiri tidak selalu cukup. Ada beberapa prinsip tentang olahraga dan bagaimana tubuh Anda bekerja yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan hasil spesifik yang Anda inginkan dari latihan kaki Anda untuk program perempuan

No comments:

Post a Comment