Saturday, April 11, 2015

cara memakai jilbab segi empat simpel tapi cantik

cara memakai jilbab segi empat simpel tapi cantik Anda harus menempatkan kedua ujung di bagian dada dan pin kedua ujung bawah dagu, yang merupakan gaya tradisional di sebagian besar negara termasuk Turki, Eropa Timur dan Afrika Utara. Wanita yang tinggal di Teluk Arab menyatakan pin up jilbab mereka di sisi berlawanan dari dada dan mereka juga menggantungkan ujung jilbab di kepala mereka maka mereka menggunakan pin pada bagian belakang kepala.

2. Lozenge Hijab
Wanita yang tinggal di negara Arab dan Asia Selatan membuat lapisan syal mereka dan menempelkannya. Para wanita meninggalkan salah satu ujung scarf panjang, menggantungkan syal permen di atas kepala dan ujung pendek harus menunjuk ke bahu. Mereka harus membawa syal di bawah dagu mereka dan pin di sana. Semakin lama ujung scarf Anda harus menutupi dada.

3. Segitiga Hijab
Jenis jilbab mendapat popularitas di kalangan wanita dalam dekade terakhir dari 20 abad ini. Sekarang jilbab ini tidak ada gunanya karena tidak tersedia di pasar. Wanita menggunakan jenis jilbab seperti dua jenis sebelumnya jilbab. Para wanita ingin menggunakan renda atau manik-manik bekerja pada titik akhir dari jilbab tapi itu sederhana di tengah. http://cara-memakai-jilbab-kreasi.blogspot.com/2013/04/cara-memakai-jilbab-segi-empat-simpel.html

No comments:

Post a Comment