Sunday, September 21, 2014

Latihan aerobik dapat meningkatkan daya tahan tubuh

Latihan aerobik dapat meningkatkan daya tahan tubuh Kata aerobik secara harfiah berarti "dengan oksigen" atau "di hadapan oksigen." Latihan aerobik adalah setiap kegiatan yang menggunakan kelompok otot besar, dapat dipertahankan terus menerus untuk jangka waktu yang panjang dan berirama di alam. Latihan aerobik memanfaatkan oksigen sebagai bahan bakar utama untuk mempertahankan aktivitas untuk waktu yang relatif lama.

Secara umum, latihan aerobik adalah aktivitas yang membutuhkan kerja otot yang besar, meningkatkan denyut jantung menjadi antara 60 persen dan 80 persen dari denyut jantung maksimal, adalah kontinu di alam dan dari 15 sampai 60 menit dalam durasi. Sebuah aerobik fit individu dapat bekerja lebih lama, lebih keras dan mencapai pemulihan lebih cepat pada akhir sesi aerobik.

Latihan aerobik jatuh dalam dua kategori:

Rendah ke Moderat Dampak aerobik - Ini termasuk berjalan, berenang, memanjat tangga, kelas langkah, aerobik air ringan, dayung dan ski lintas-alam. Hampir setiap orang dalam kesehatan yang wajar dapat terlibat dalam beberapa rendah untuk olahraga ringan-dampak.

No comments:

Post a Comment