Friday, September 19, 2014

Cara memutihkan selangkangan secara alami dan tradisional

Cara memutihkan selangkangan secara alami dan tradisional Overexposure sinar matahari juga dapat menyebabkan penggelapan kulit selangkangan, khususnya di kalangan perempuan.

Cara Alami Untuk Memutihkan Selangkangan Lokasi

Berikut beberapa cara alami yang sederhana dan berbasis rumah solusi untuk memutihkan daerah selangkangan,

     Jus lemon terdiri dari asam sitrat yang membantu menghilangkan sel-sel mati dan bertindak sebagai pemutih alami. Jus lemon dapat diterapkan bersama dengan basis lain seperti susu bubuk atau minyak almond yang memiliki efek menenangkan pada kulit.

     Bubuk kunyit dicampur dengan parutan mentimun atau jeruk nipis dapat membantu dalam pemutihan kulit. Kunyit mengandung antioksidan, yang membantu meningkatkan warna kulit sementara air jeruk nipis / mentimun membantu menghapus puing-puing sel mati.

     Daun Mint juga dikenal untuk meningkatkan warna kulit. Pengemulsi daun mint di base oil seperti almond atau minyak kenari dan menerapkannya ke kulit sangat membantu. Almond dan minyak kenari yang sarat dengan vitamin E yang membantu memperbaiki tekstur kulit, sementara daun mint membantu pori-pori terbuka dan mengeluarkan sel-sel kulit mati.

No comments:

Post a Comment