Wednesday, March 11, 2015

cara menurunkan berat badan buat laki laki

cara menurunkan berat badan buat laki laki Sejauh lemak trans, ini adalah hal terburuk yang dapat Anda masukkan ke dalam tubuh Anda, periode! Untuk membuat kehilangan berat badan yang cepat dan memastikan bahwa Anda tidak merusak kesehatan Anda, mohon bagian ini serius!

Lemak trans terbentuk ketika minyak mengeras melalui proses yang disebut hidrogenasi. Proses ini dilakukan untuk menjaga lemak dari pergi tengik dan mengubah lemak dari keadaan cair menjadi padat.

Untuk menghasilkan lemak makanan yang tidak sehat, produsen hydrogenate lemak tak jenuh seperti minyak jagung dengan hidrogen dengan memecah ikatan ganda karbon dan hidrogen melampirkan ke rantai karbon.

Untuk melakukan hal ini, mereka memanaskan minyak dan menambahkan gas bertekanan dan katalis nikel. Ini adalah bagaimana minyak sayur terhidrogenasi parsial dibuat. Efek samping dari hidrogenasi adalah asam lemak trans.

... Kasus ditutup.

Langkah # 3 ... Hindari Duduk Sekitar Menonton Televisi Atau Menghabiskan Online

Ini adalah hal yang aneh untuk menulis kepada Anda, terutama karena ini adalah apa yang saya lakukan sekarang, dan juga jelas melakukan banyak setiap hari.

Tapi kenyataannya tetap bahwa setiap hari dalam hidup saya ketika saya sampai di rumah, dan kadang-kadang di pagi hari saya berjalan selama 90 menit. Ketika saya melakukan cardio harian ganda, itu karena aku makan menipu hari sebelum itu lebih besar dari saya telah direncanakan.

Dan untuk mempertahankan berat badan ideal saya bangun 90 menit lebih awal pagi berikutnya dan pergi untuk berjalan-jalan cepat di sekitar lingkungan saya. Saya juga bekerja dengan beban di rumah tiga kali per minggu. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-menurunkan-berat-badan-dengan-cepat.html

No comments:

Post a Comment