Saturday, March 28, 2015

cara mempertahankan berat badan

cara mempertahankan berat badan Menjaga berat badan - Bagaimana cara mengubah ide tubuh saya dari berat badan ideal saya?

Cara terbaik untuk mengubah ide tubuh Anda dari berat badan ideal adalah untuk mengejutkan atau mengelabui ke berpikir bahwa Anda berat badan normal lebih rendah dari itu pertama kali berpikir. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan berat badan terlalu cepat jika Anda berdiet, karena jika Anda lakukan, ketika Anda memutuskan untuk memperlakukan diri sendiri, oleh, katakanlah makan tubuh dibawa pulang Cina Anda akan melihatnya sebagai kesempatan yang sempurna untuk menyesuaikan berat badan Anda untuk apa yang dilihatnya sebagai ideal.

Kedua, setelah Anda turun ke apa yang Anda anggap sebagai berat badan ideal Anda pastikan Anda mempertahankan itu, semakin lama Anda lakukan (setidaknya 3 bulan dianjurkan) semakin besar kemungkinan itu adalah, bahwa tubuh Anda akan melihat berat badan baru sebagai 'normal dan memastikan bahwa ia mengatur dirinya sendiri di dalam dan sekitar berat itu. Oleh karena itu jika Anda memutuskan untuk memperlakukan diri setiap sekarang dan lagi, tubuh Anda tidak akan menghukum Anda terlalu banyak dan yang lebih penting itu jauh akan mengurangi kemungkinan Anda yo-yo diet.

Intinya hanya pastikan bahwa setelah Anda turun ke berat Anda senang dengan, Anda tidak mengubah pola pikir Anda segera. Disiplin, Anda akan mendapatkan keuntungan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Bagaimana Anda menemukan artikel ini berguna. Good luck dengan rezim penurunan berat badan Anda. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-mempertahankan-berat-badan-ideal.html

No comments:

Post a Comment