Monday, March 23, 2015

cara mengecilkan paha bagi pria

cara mengecilkan paha bagi pria Jika Anda meluangkan waktu dan belajar untuk bekerja latihan ini ke dalam rutinitas harian Anda, dan benar-benar tetap dengan mereka, Anda akan memiliki paha lebih tipis dalam waktu singkat. Hanya ingat, setiap kali Anda mulai beberapa latihan baru Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan Anda cukup sehat untuk melakukan setiap latihan. Setelah Anda memiliki 'semua jelas' pastikan Anda melakukan latihan setidaknya 4-6 kali per minggu untuk melihat hasil terbaik!

Sebuah studi yang melibatkan lebih dari 2800 pria dan wanita rata-rata berusia 50 tahun mengungkapkan bahwa orang-orang dengan guntur paha kurang rentan terhadap risiko penyakit jantung dan kematian dini. Dipublikasikan dalam British Medical Journal, ia menemukan bahwa peserta yang memiliki paha besar berukuran antara 55 hingga 60 sentimeter menerima perlindungan dari penyakit jantung dibandingkan dengan mereka yang memiliki lingkar paha lebih dari 60 sentimeter. Risikonya lebih dari dua kali lipat bagi orang yang memiliki lingkar paha kurus di bawah 55 cm.

David Cameron-Smith, yang merupakan Associate Professor Deakin University di Melbourne mengungkapkan bahwa memiliki paha besar merupakan indikator tingkat aktivitas dan massa otot seseorang memiliki koneksi dengan jumlah latihan yang dilakukan. Dia mengatakan bahwa otot menawarkan perlindungan yang kuat terhadap penyakit jantung serta diabetes. Demikian juga, Cameron-Smith mengatakan bahwa beralih dari kegiatan nol sampai beberapa aktivitas dapat memiliki efek dramatis pada risiko penyakit jantung. Penulis studi ini menunjukkan bahwa pengukuran paha dapat digunakan dengan pengukuran lain seperti indeks massa tubuh (BMI) dan pinggang-pinggul rasio untuk menentukan apakah seseorang rentan terhadap penyakit jantung. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/cara-mengecilkan-paha-dengan-metode.html

No comments:

Post a Comment