Wednesday, March 18, 2015

diet ocd before after

diet ocd before after Penelitian baru dirilis Senin oleh jurnal Circulation. Ini merupakan penelitian observasional, sehingga tidak dirancang untuk membuktikan sebab dan akibat.

Cobalah untuk membaca pernyataan digarisbawahi di atas, mereka bahkan doresearch tetapi mereka tidak yakin apa yang mereka lakukan dan mereka apa korelasinya. Sekarang itu FUNNY.

Tubuh Anda hanya menyerap sekitar 30 gram protein setiap kali Anda makan. Bagaimana hal ini mempengaruhi Anda dengan OCD cepat, dan setelah itu ketika Anda makan? Apakah ini menyebabkan Anda kehilangan massa otot ketika Anda cepat dan makan hanya 2 atau tiga kali dalam sehari, atau tidak sama sekali? Pasti tidak! Tubuh Anda jauh lebih pintar dari itu. Ini akan mengkonsumsi cadangan lemak dan protein dan menggunakannya untuk membangun otot Anda, bukan meruntuhkannya.

Pada kenyataannya, mungkin tubuh Anda bekerja lebih baik bila protein tersedia pada waktu yang acak.

Laporan dari komentar blog Dr Eades ini:

Jadi apa teori yang mengatakan bahwa Anda harus makan 5 atau 6 kali sehari untuk menjaga tingkat protein Anda? Menurut produsen dan penjual dari Suplemen itu, dan jika Anda percaya mereka, mereka akan mencintai Anda dan Anda akan melihat mereka $ mil $, karena Anda mengkonsumsi produk mereka untuk mendapatkan Anda 20 gram protein setiap 2-3 jam. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/diet-ocd-deddy-corbuzier-cara-mudah.html

No comments:

Post a Comment