Sunday, March 29, 2015

cara membentuk otot dada lengan dan perut

cara membentuk otot dada lengan dan perut Ini adalah sangat umum, tapi salah pengertian yang telah menyebar seperti virus melalui gyms di seluruh dunia. Sementara itu terdengar logis, dan gagasan yang paling tidak berdasar dan teknik terdengar logis di permukaan, ini adalah praktek yang tidak didasarkan pada suara fakta anatomis atau biomekanik. Pada dasarnya, serat-serat otot dada tidak berorientasi dengan cara yang memungkinkan untuk jenis kekhususan. Otot dada adalah kontraktor dari titik asal ke titik penyisipan. Ini berarti bahwa bagian terluar dari dada selalu tertular tidak peduli bagaimana seseorang lebar meraih bar.

Jika ada, pegangan ekstra lebar hanya menekankan bahu bahkan lebih, sehingga memakai lebih besar dan air mata dan kemungkinan cedera akut atau kronis. Dengan demikian, jarak yang lebih luas antara tangan tidak muncul untuk menawarkan aktivasi menguntungkan atas posisi sisi lain, selain dari pengaruh mungkin lebih besar untuk miring bench press. Bahkan kemudian, bahu mengambil cukup pemukulan.

Dalam hubungan dekat dengan teori pengembangan dada luar adalah gagasan bahwa pegangan benar-benar sempit di bar akan memungkinkan seseorang untuk memukul bagian dalam dada.

Gagasan aneh bahwa kita dapat menekan aspek dalam dari dada, juga dikenal sebagai bagian sternum, dengan sempit grip bench press didirikan pada apa-apa yang logis. Ini adalah kepercayaan populer bahwa banyak pelanggan gym mudah berlangganan, meskipun, karena bagian dalam dada tidak selalu muncul untuk mengembangkan secepat atau ke tingkat yang sama sebagai sisa otot. Gagasan bahwa modifikasi pegangan pada bar Olimpiade dapat menyebabkan perkembangan yang lebih baik dari daerah yang lemah memberikan praktisi seperti pendekatan harapan. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-membentuk-otot-dada-di-rumah-tanpa.html

No comments:

Post a Comment