Tuesday, March 17, 2015

cara membakar lemak saat fitnes

cara membakar lemak saat fitnes Kereta Berat

Latihan terbaik tunggal untuk membakar kelebihan lemak tubuh saat Anda berolahraga dan juga selama 48 jam sesudahnya adalah latihan beban. Ini membakar satu ton lemak dan meningkatkan metabolisme Anda. Untuk membakar lemak yang cukup, Anda harus berat kereta selama 3 hari dalam seminggu, melakukan latihan tubuh bagian atas dan bawah.

Latihan bebas

Bila Anda ingin menurunkan persentase lemak tubuh Anda, Anda harus mengambil setiap kesempatan yang Anda miliki untuk membakar kelebihan kalori dan lemak. Lakukan ini dengan melakukan latihan bebas - berjalan anjing Anda, mengambil tangga bukan lift dan memotong rumput akan semua bantuan.

Minum air dingin es

Tingkat kenaikan metabolisme Anda secara signifikan dari minum segelas es dingin air - membuat tubuh Anda membakar kalori dan lemak dalam rangka untuk memanaskan air.

Parit berjam-jam cardio

Berjam-jam cardio sebenarnya buruk bagi Anda - itu menyebabkan tubuh membakar massa otot untuk energi dan berpegang pada lemak. Anda mungkin kehilangan berat badan dari ton cardio, tetapi Anda berpegangan pada banyak lemak. Sebaliknya memilih untuk pelatihan interval cardio selama 20 menit, 3 hari seminggu. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-paha-yang-besar-secara.html

No comments:

Post a Comment