Sunday, May 17, 2015

tips menurunkan berat badan menjelang pernikahan

tips menurunkan berat badan menjelang pernikahan Tip # 3. Makan Protein Setiap Meal - Dengan makan protein Anda memproduksi glukagon. Ini adalah hormon yang dapat mengatasi efek negatif bahwa insulin memiliki pada sistem Anda.

Tip # 4. Latihan Dua kali Hari A - Dengan melakukan ini Anda menjaga metabolisme Anda meningkatkan siang hari dan bahkan saat Anda tidur. Ini adalah rahasia yang selebriti telah menggunakan selama bertahun-tahun. Benar-benar mempercepat kehilangan lemak dan kehilangan inci.

Tip # 5. Ganti Soda - Gula dimuat soda dan kopi rasa melakukan apa-apa untuk mengisi Anda dan hanya tumpukan pada pound. Minum 8 gelas air setiap hari bukan untuk menghilangkan racun yang tidak diinginkan dan mempercepat proses penurunan berat badan.

Tip # 6. Makanan & Minuman Journal - Studi menunjukkan bahwa dengan menjaga, jurnal konsisten rinci Anda dapat melipatgandakan berat badan Anda. Cara mudah untuk memantau whats bekerja dengan baik dan tidak begitu baik. Tuliskan latihan rutin Anda juga untuk hasil yang lebih baik.

Tip # 7. Sikap positif - Anda akan memerlukan ini untuk berhasil dalam mencapai tujuan Anda. Gunakan afirmasi setiap hari dan papan visi di rumah & di tempat kerja untuk membuat Anda positif terfokus.

Mulai menerapkan semua tips di atas dan Anda akan melihat beberapa hasil benar-benar menakjubkan. Konsistensi adalah apa yang akan Anda harus mematuhi dan satu tip lain saya dapat memberikan adalah sebagai berikut: Pilih makan dan olahraga rencana yang akan menjadi gaya hidup dan bukan hanya program mode terbaru.

Setelah Anda mulai untuk menikmati apa yang Anda makan dan bagaimana Anda menggerakkan tubuh Anda sisanya akan jatuh ke tempatnya dari waktu ke waktu.

No comments:

Post a Comment