Saturday, May 30, 2015

cara mengecilkan perut tanpa obat

cara mengecilkan perut tanpa obat Mulai menggunting ekstra yang dapat menambahkan sampai.

Selama hari, Anda mungkin tidak menyadari apa yang Anda makan dan berapa banyak kalori yang Anda mengambil di, bahkan tanpa menyadarinya.

Jika Anda merumput pada hal-hal kecil seperti beberapa permen di sana-sini, atau Anda menggunakan banyak mayo pada sandwich itu, atau Anda camilan keripik saat Anda sedang duduk di tempat kerja ... semua hal-hal kecil dapat menambahkan hingga banyak berat badan dan lemak perut.

Jadi hanya lebih menyadari apa yang Anda menempatkan di mulut Anda setiap hari. Mulai untuk memotong ekstra yang Anda tidak perlu ... seperti mayo saat makan siang, atau krim dan gula dengan kopi Anda. Setiap sedikit pemotongan kalori akan membantu Anda menurunkan lemak perut dalam jangka panjang.

4. Jadilah lebih sadar ukuran porsi.

Ukuran porsi meremehkan dapat menyebabkan mendapatkan lemak perut dalam jangka panjang. Kebanyakan orang tidak tahu apa ukuran porsi yang tepat adalah ... jadi mereka makan terlalu banyak kalori.

Setiap makanan harus memiliki ukuran porsi dari kira-kira sebesar kepalan tangan Anda ... tidak lebih besar.

Bagian klasik adalah empat ons daging tanpa tulang, ikan atau unggas-sepotong tentang ukuran telapak tangan Anda. Jika Anda berpikir tentang berapa banyak daging yang Anda makan malam, Anda mungkin makan lebih.

Anda tidak harus begitu ketat dan kaku pada setiap bagian tunggal, hanya menjadi lebih sadar berapa banyak Anda makan.

5. Lakukan perubahan kecil setiap hari.

Ini penting, ketika Anda mencoba untuk kehilangan lemak perut, yang tidak membuat besar, perubahan drastis sekaligus. Ini akan menyebabkan terlalu banyak kejutan.

Sebaliknya, mengambil langkah-langkah bayi, bukan yang besar. Langkah kecil ini akan segera bola salju dan menambahkan hingga membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Misalnya, Anda menyukai es krim. Nah, benar-benar menyingkirkan es krim dari hidup Anda, kalkun dingin, dapat menyebabkan Anda untuk mulai memiliki beberapa dorongan dan keinginan.

Jadi mulai mengurangi hari Anda memilikinya dan juga mulai mengurangi jumlah. Dengan Weening off, sebelum kau tahu itu, Anda bahkan tidak akan kehilangan lagi.

Jadi membuat perubahan kecil, secara bertahap dari waktu ke waktu, alih-alih membuat perubahan besar sekaligus.

No comments:

Post a Comment