Wednesday, May 13, 2015

belly dance costume

belly dance costume Aku belum menyadari bahwa saya memperlakukan semua latihan dan perut tari khususnya, sebagai sesuatu yang eksternal untuk hidup saya, sesuatu yang saya harus membuat waktu untuk, bukannya memasukkan ke dalam hidup saya, sehingga menjadi bagian dari diriku.

Nah, di sini kita, pada usia magis "sekitar 60"! Oh pelajaran yang telah saya pelajari; tapi aku akan menyimpan itu untuk artikel lain. Yang satu ini adalah tentang tari perut. Tari perut di 60? Kenapa tidak? Tubuhku mungkin tidak secantik itu di masa lalu, tapi ada sesuatu yang sangat penting untuk tari perut di usia saya. Apa yang kau tanyakan?

HIDUP! It goes oleh apakah tari perut Anda atau tidak, apakah Anda bermain ski atau tidak, apakah Anda menyanyi atau tidak. Mengapa hidup Anda duduk di pinggir lapangan, membiarkan hidup Anda sendiri berlalu. Saya dapat mengatakan bahwa saya telah melakukan hampir segala sesuatu yang saya ingin lakukan dalam hidup saya, kecuali tari perut!

Jadi, saya memutuskan bahwa saya tidak akan duduk di kursi goyang saya di rumah orang-orang tua ', menyesali fakta bahwa saya tidak pernah belajar tari perut. Saatnya! Jadi, beberapa teman dan saya memulai bisnis kostum tari perut, http://www.fabulousbellydance.com, dan mulai belajar beberapa gerakan seperti lift hip, benjolan pinggul dan bahkan perut gulungan. Bisa perut gulungan dapat bekerja akhirnya, karena saya sekarang memiliki perut bergulir? Hanya berpikir keras!

Dance Oriental, juga dikenal sebagai tari perut adalah salah satu, jika tidak jenis yang paling sensual tari. Hal ini juga tentang bentuk yang paling menguntungkan tari ada Healthwise. Secara umum pembakaran kalori benar-benar hebat mempengaruhi dari tari perut ada keuntungan kesehatan lain yang semacam ini tari memiliki dalam ruang yang sangat singkat menjadi terkenal selama berabad-abad.

Tari perut memiliki sejarah panjang dan membanggakan dating kembali ke awal peradaban. Gaya tari memiliki dalam sejarahnya telah digunakan baik sebagai tindakan ibadah dan tindakan rayuan. Tidak selamanya dalam pengecualian dari baik sebagai semacam ini tari diyakini oleh beberapa agama menjadi dorongan untuk kesuburan pasangan yang baru kawin.

No comments:

Post a Comment