Friday, May 8, 2015

cara menghilangkan komedo yang menghitam

cara menghilangkan komedo yang menghitam Apakah Anda melihat di cermin dan melihat baru-baru komedo besar di hidung Anda, dan Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk menyingkirkan komedo di hidung, tanpa memar kulit Anda? Baca terus.

Komedo tampaknya paling kali lebih sering ditampilkan pada hidung daripada di tempat lain pada wajah, mungkin itu karena, lebih besar dan menarik perhatian lebih dari area lain dari tubuh.

Jika Anda memiliki jerawat atau komedo dan ingin tahu bagaimana untuk menyingkirkan komedo cepat, Anda akan perlu bersabar dan juga harus tahu bahwa cara terbaik untuk menyingkirkan komedo cepat untuk menggunakan pengobatan rumah alami.

Mereka telah terbukti secara ilmiah untuk menyembuhkan jerawat atau komedo cepat dan permanen.

Ada banyak solusi alami yang dapat digunakan untuk menyingkirkan jerawat, jerawat, komedo, atau whiteheads di rumah, tercantum di bawah ini adalah beberapa cara sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan komedo cepat di rumah.

1. Anda dapat menggunakan pasta gigi umum Anda di rumah untuk menyingkirkan komedo Anda. Yang harus Anda lakukan adalah untuk menempatkan sejumlah kecil pasta gigi pada komedo Anda dan biarkan hidung Anda sampai pagi hari berikutnya. Anda kemudian dapat mencucinya hari berikutnya dengan air bersih. Ulangi langkah ini sesering yang Anda bisa sampai kulit Anda membersihkan diri.

No comments:

Post a Comment