Saturday, February 7, 2015

gerakan yoga untuk mengecilkan perut buncit

gerakan yoga untuk mengecilkan perut buncit Lima latihan yoga untuk membantu Anda memiliki tidur malam yang baik

1. Bhujangasana (Cobra Pose)
Berbaring di perut Anda dengan tangan Anda rata di lantai, di bawah bahu dengan kaki lurus di belakang Anda dan berdekatan. Tekan kaki Anda dan kaki kuat ke dalam lantai. Memiliki dahi Anda beristirahat di tikar. Tarik napas dan perlahan-lahan meningkatkan dahi, hidung dan dada dari lantai, menjaga tangan Anda ke bawah dan menekan pinggul Anda ke lantai. Tahan pose ini selama 3-5 putaran napas dalam-dalam, lalu perlahan-lahan napas dan menurunkan diri ke bawah.

2. Anak diperpanjang Pose
Mulai dalam posisi berlutut, duduk kembali di tumit Anda. Jika ini terasa tidak nyaman, renda selimut dilipat atau bantal antara bokong dan tumit.

Hembuskan napas dan perlahan-lahan menurunkan tubuh Anda ke depan sampai kepala Anda menyentuh lantai. Jika kaki atau punggung kaku dan Anda merasa sulit untuk menempatkan kepala Anda di lantai tanpa pinggul Anda datang, membuat tinju dengan tangan Anda, menempatkan mereka satu di atas satu sama lain dan beristirahat dahi Anda pada tinju atas. Jika perut Anda terasa tidak nyaman atau mendapat di jalan, hanya menyebar kaki Anda terpisah.

Jaga bokong Anda pada tumit Anda. Meregangkan lengan Anda di depan Anda. Setiap kali Anda bernapas keluar membiarkan dada Anda pergi lebih dekat ke lutut. Jaga bahu Anda rileks dan mengambil tangan Anda kembali sehingga tangan Anda dekat dengan kaki Anda. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html

No comments:

Post a Comment