Tuesday, February 24, 2015

cara mengecilkan lengan berlemak

cara mengecilkan lengan berlemak Menjadi langsing, saya tidak pernah benar-benar melihat hal ini terjadi. Lenganku tidak lembek dan saya melakukan latihan lengan dalam latihan saya jadi mengapa mereka bergoyang-goyang ?!

Sekarang jika saya jujur ​​mereka tidak seburuk yang saya pikir mereka, tapi aku memutuskan untuk memiliki lengan dan bahu dalam newsletter minggu ini sehingga kita semua bisa telah kencang, lengan ramping tanpa goyangan.

Michelle vs Madonna

Saya telah menulis bahwa hampir tidak mungkin bagi seorang wanita untuk 'over-tone' senjata, karena kadar hormon kita, kita tidak akan mendapatkan Arnie otot gaya. Bagi wanita untuk mendapatkan senjata sangat berotot membutuhkan banyak pekerjaan.

Pikirkan Madonna, yang lengan harus mengambil jam kerja dan aku selalu berharap aku punya waktu dan dedikasi untuk mencapai lengan seperti itu. Dan saya akan berbicara tentang dia dalam newsletter ini. Dan kemudian saya mengambil sebuah majalah selebriti dan melihat foto-foto terbaru dari lengan Madonna. Wow. Saya memiliki banyak rasa hormat untuk Madonna dan berpikir untuk usianya dia tampak luar biasa. Tapi gambar ini menunjukkan lengannya menjadi sangat berotot tanpa lemak dan menggembung vena. Bukan baik-baik. Jadi jelas wanita di atas dapat melatih lengan mereka!

Namun melihat lengan Michelle Obama, mereka ramping, kencang, tanpa sedikit sayap bingo, tetapi juga tanpa menggembung bisep. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html

No comments:

Post a Comment