Thursday, February 12, 2015

cara membentuk otot sayap tanpa alat

cara membentuk otot sayap tanpa alat Selain memiliki tubuh lebih tampan, kencang otot punggung dapat membantu satu memiliki postur yang lebih baik yang akan membantu dalam banyak berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

The Trapezius (Perangkap). Ini adalah otot segitiga antara bahu Anda yang memberikan mengintimidasi Hulk terlihat. Mereka digunakan ketika Anda mengangkat bahu bergerak lengan atas dan ke bawah. Latissimus Dorsi (Lats). Binaragawan 'sayap kelelawar' ini pergi dari ketiak ke pinggang dan bertanggung jawab untuk menarik lengan kembali ke tubuh ketika diperluas ke atas atau ke samping. Spinal Erectors. Punggung bawah otot yang membantu Anda membungkuk di pinggang.

Sebuah panduan singkat untuk kembali latihan otot

Berikut adalah beberapa latihan untuk pelatih berat pemula yang saya rekomendasikan untuk menambahkan pon massa otot secepat mungkin:

Pertama Anda harus pull-up. Ini harus menjadi pokok Anda kembali olahraga sebagai hits mayoritas otot punggung. Serta menambahkan lebar untuk lats Anda itu adalah panduan secara keseluruhan sangat baik untuk kekuatan relatif Anda. Sebagai tujuan utama Anda dengan ini harus membangun kekuatan terlihat melakukan repetisi sebanyak mungkin tapi berhenti singkat kegagalan karena hal ini cenderung untuk benar-benar mengurangi kekuatan otot-otot ini.

Juga mengubah antara pegangan dekat dan pegangan lebar akan bervariasi otot yang digunakan. Deadlifts - Latihan ini menggunakan sebagian besar otot tubuh. Untuk belakang mereka memanfaatkan otot pusat dan lebih rendah. Jaga punggung lurus dan lutut ditekuk selama Deadlifts dan tidak pernah bulat punggung. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-sayap-punggung-v.html

No comments:

Post a Comment