Monday, February 16, 2015

cara mengecilkan betis atau kaki

cara mengecilkan betis atau kaki Tidak semua wanita memiliki betis secara alami tipis dan ramping. Namun, beberapa wanita menderita dan ingin betis hanya tipis. Banyak menjalani diet ketat dan olahraga keras untuk target ini. Hanya tentang itu, sering sangat frustasi lagi untuk menyerah karena betis telah tumbuh lebih lingkup. Saat menjalankan dengan olahraga yang salah ini bisa dengan mudah terjadi. Berikut adalah beberapa tips yang disusun untuk menghindari pertumbuhan otot yang tidak diinginkan dan untuk mendapatkan betis ramping.



Tips untuk mendapatkan betis ramping


kaki tipis
1. Peregangan: - Menjalankan harian peregangan. Biasakan berjalan setiap hari sekitar satu jam. Ini membantu untuk mendapatkan betis tipis.


2. Cardio latihan: - The latihan cardio biasa mengagumkan cocok untuk merampingkan seluruh tubuh dan membentuk otot betis Anda. Kecepatan sedang di eksekusi penting di sini. Tidak peduli apakah Anda pergi jogging, berjalan, berenang, atau bersepeda. Untuk mendapatkan betis ramping, latihan kardio harus kita


3. Lompat tali: - Ini adalah gerakan besar lain. Sementara lompat tali ditargetkan dan melompati bola melakukannya lagi dan lagi dengan kaki Anda. Dengan gerakan ini, otot betis adalah mendapatkan model ramping. Hal ini penting untuk menyertakan hanya tali pendek unit semi. Jika Anda melebih-lebihkan lompat tali, otot betis yang mengambil lebih lagi pada volume.


4. Squats: - Jauhkan mempraktekkannya. Tapi hanya dengan berat badan Anda sendiri. Dengan mengambil beban tambahan untuk membantu, risikonya adalah bahwa anak sapi membangun massa tambahan. Keseimbangan yang lebih dalam latihan memiliki squats, Anda memperpanjang lengan Anda hanya lurus ke depan dan telapak tangan ke tanah.


5. Hindari menanjak saat jogging atau treadmill berjalan. Hal ini juga menyebabkan peningkatan betis otot.http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-betis-kaki-secara-alami.html

No comments:

Post a Comment