Saturday, August 1, 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam akibat sinar matahari

cream untuk menghilangkan flek hitam akibat sinar matahari Sebuah concealer yang baik untuk mencoba adalah Bobbi Brown, yang tersedia adalah 4 nuansa berbasis peach. Terapkan salah satu dari warna tersebut dengan sikat make up datar dan kemudian menepuk bawah dengan jari Anda untuk berbaur.

Untuk pigmentasi kulit lebih menyebar, menggunakan primer seperti pur Mineral Pengoreksi Warna Primer di Peach. Gunakan kedua concealer dan primer hemat dan kemudian menerapkan foundation Anda.

Periksa jika ada perubahan warna atau ketidakrataan di kulit masih menunjukkan melalui. Jika perubahan warna masih menunjukkan, ringan menerapkan ringan, kulit-cocok concealer, mirip dengan yang Anda diletakkan di bawah mata Anda.

Firman Perhatian

Sejak bintik-bintik penuaan dapat terlihat seperti pertumbuhan kanker, adalah bijaksana untuk memeriksa dengan dokter jika tempat yang berbentuk tidak teratur, tumbuh, gatal Anda, tender atau memiliki warna yang tidak biasa.

Pastikan Anda mendapatkan mereka diperiksa awal juga. Lebih baik aman daripada menyesal.

Kesimpulan

Lama pepatah - "mencegah lebih baik daripada mengobati" sangat banyak tepat di sini. Adalah jauh lebih mudah untuk mencegah pigmen kulit yang tidak diinginkan daripada untuk mencari tahu bagaimana untuk meringankan kulit setelah bintik-bintik usia dan perubahan warna lain telah dipotong.

Di sinilah menghindari over-paparan sinar matahari dan menggunakan tabir surya datang ke dalam bermain. Menerapkan dua elemen ini akan membantu mencegah bintik-bintik usia dan serta membantu meringankan bintik-bintik saat Anda miliki.

Jika Anda belum melakukannya, mulai menggunakan anti-penuaan pelembab kulit krim - salah satu yang mengandung antioksidan Vitamin C (inhibitor tirosinase) atau vitamin E atau keduanya.

Kedua zat ini melawan kerusakan akibat radikal bebas (dan keriput) dan membantu mencegah bintik-bintik coklat atau gelap muncul pada kulit.

No comments:

Post a Comment