Sunday, August 30, 2015

khasiat teh hijau tanpa gula

khasiat teh hijau tanpa gula Dengan demikian, kita dapat mengatakan bahwa antioksidan membantu dalam melindungi seluruh tubuh Anda. Jadi berhenti minum teh biasa atau kopi dan mulai minum minuman ini. Ini adalah beberapa yang terbaik dan top manfaat 3 kesehatan dari teh hijau yang pasti akan membantu Anda dan keluarga Anda.

Tidak ada keraguan tentang hal itu, teh hijau adalah membuat gelombang. Satu saat itu sangat memuji dan kemudian berikutnya, itu digolongkan sebagai sangat berbahaya. Apakah efek samping teh hijau peringatan apa pun untuk benar-benar khawatir tentang? Nah artikel ini bertujuan untuk kita lihat apa sebenarnya efek samping ini dan menimbang berapa banyak risiko itu harus minum minuman populer ini.

Oke, untuk memulai dengan, mari kita tengok apa teh hijau. Bagaimana sebenarnya berbeda dari berbagai hitam? Nah, ini semua turun ke jalan bahwa daun diproses. Karena mereka semua berasal dari tanaman yang sama, camellia sinensis, itu adalah proses yang membedakan berbagai jenis teh. Yang hijau dikukus, digulung dan dikeringkan, yang berarti bahwa antioksidan, terutama EGCG, yang teh ini sangat terkenal, yang disegel dalam. Daun mempertahankan warna hijau dan tidak difermentasi, seperti teh hitam.

Jadi, ketika kita memilih daun hijau daun lebih hitam dan menyeduh panci untuk minum, apa teh hijau efek samping yang kita mungkin mengalami? Nah, meskipun apa yang orang katakan, itu mengandung kafein, Hal ini hanya akan tanpa kafein jika jelas mengatakan demikian pada kemasan. Ini berarti bahwa jika Anda meninggalkan teh Anda untuk curam untuk waktu yang lama, maka kadar kafein akan menjadi hanya setinggi dalam secangkir kopi.

No comments:

Post a Comment