Saturday, July 11, 2015

skin care terbaik untuk jerawat

skin care terbaik untuk jerawat Berbagai cara mengobati jerawat didasarkan pada pengobatan herbal, hormon atau bahkan perawatan laser.

Jika Anda tidak menderita bentuk serius jerawat, Anda dapat mencoba solusi alami untuk pengobatan:

o oleskan pada daerah yang terkena kompres dari marigold krim (10 ml marigold krim dalam 100 ml air);
o menghilangkan kulit dengan infus basil (2-3 sendok teh herbal hancur ke dalam secangkir air panas) atau jus anggur;
o peradangan pijat dengan bawang putih segar;
o mempersiapkan salep dari bahan berikut: satu sendok teh gliserin, jus lemon sendok teh, kuning telur satu dan dua sendok makan cincang burdock dan oleskan pada wajah bersih sebelum Anda pergi tidur di malam hari;
o menerapkan gel lidah buaya (pabrik pulp di dalam bentuk gel cair berwarna), memiliki sifat antibakteri dan bertindak sebagai anti-inflamasi.

Juga, jika Anda memiliki jerawat, dianjurkan untuk tidak memeras jerawat, gunakan produk pembersih antibakteri, non-berminyak, dalam penggunaan malam pertama susu lotion atau gel pembersih dan kemudian mencuci kulit Anda.

John Aku Kristen mengundang Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana untuk Memerangi Kembali Komedo dan jerawat Sekali untuk Semua dengan bantuan Rumah Perawatan dan Tips Berguna lain yang tidak akan mengecewakan Anda membaca ini

Metode dan tips yang akan mengubah hidup Anda normal kembali, hanya Klik Disini dan melihat, Anda akan terkejut, betapa mudahnya setelah Anda mengetahui obat yang tepat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment