Wednesday, August 12, 2015

Diet ocd cepat

Diet ocd cepat menurunkan berat badan dengan berbagai program unik mulai dari tidak sarapan pagi, boleh makan apa saja pada jam tertentu dan tidka boleh makan kecuali minum air putih setelahnya. Ini mengingatkan kita pada puasa karena seharian kita tidak boleh makan apa saja. Namun benarkah diet OCD dapat membantu menurunkan berat badan?

Sebaliknya hanya mencoba untuk makan di sekitar setiap tiga jam atau sampai Anda merasa seperti Anda mendapatkan lapar. Sebaiknya hindari makan berlebihan sehingga Anda tidak merasa kembung maka tubuh Anda akan menyimpan lebih banyak lemak.

Diet ocd cepat


ujung mudah menurunkan berat badan adalah untuk menghentikan diet. Pergi diet yang terlalu ketat akan menyebabkan Anda untuk kembali ke kelaparan diri sendiri. Berikut ini garis besar diet ocd yang bisa Anda coba dirumah:

  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

Banyak orang mulai memahami bahwa cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah belajar bagaimana untuk makan dengan benar dan mulai berolahraga.

No comments:

Post a Comment