Tuesday, June 23, 2015

video senam kegel.com

video senam kegel.com Awalnya dirancang untuk wanita, latihan kegel hari ini sama-sama digunakan oleh laki-laki. Memang otot PC merupakan bagian integral orgasme untuk perempuan dan laki-laki. Penguatan otot ini penting untuk kesehatan panggul pria dan kenikmatan hubunganual karena dapat membantu meningkatkan kontrol hubungan.

Studi menunjukkan bahwa ada juga korelasi positif antara kekuatan otot PC dan respon orgasmik wanita. Oleh karena itu, wanita yang memiliki otot PC yang sangat lemah biasanya merasa mengalami orgasme sulit sementara mereka yang memiliki otot yang sangat kuat sering memiliki beberapa orgasme. Senam kegel membantu hubungan perempuan untuk menjadi ketat sebagai kekuatan otot-otot PC meningkat merasa lebih ketat pada kontraksi selama hubungan hubunganual.

Untuk pria, latihan membantu dalam mencapai hubungan lebih kuat, hubungan berkepanjangan, peningkatan kenikmatan hubunganual dan orgasme lebih intens. Dengan menguasai kontrol dan meningkatkan kekuatan otot ini dan kemudian meremas itu pada saat keniscayaan hubungan sehingga menghindari hubungan, seorang pria dapat mengalami orgasme "kering" di mana ia mencapai sensasi mengalami orgasme tanpa hubungan. Ini adalah jalur bagi seorang pria untuk menjadi multiorgasmic - hak istimewa alami perempuan.

Dengan otot PC masing-masing pasangan dimeriahkan, hubungan bisa mengambil dimensi baru dari kesenangan dan kepuasan karena mereka berdua akan manfaat dari Kegel kuat. Sebagai permulaan, selama hubungan hubunganual, sebagai laki-laki menarik keluar dari dorong dalam, rekannya dapat menekan otot PC-nya (melakukan latihan kegel terhadap perangkat tahan) dan mengencangkan hubungan hubunganitar hubungannya sepanjang tarik-keluar. Sebuah pilihan yang menarik akan jika kedua pasangan melakukan hubungan yang hanya melibatkan saling meremas, bukan menyodorkan.

No comments:

Post a Comment