Wednesday, June 10, 2015

senam aerobik dangdut

senam aerobik dangdut Latihan aerobik biasanya intensitas sedang, sekitar 60-80% dari tenaga maksimum, selama minimal 15 atau 20 menit dan luka bakar terutama lemak (asam lemak) untuk bahan bakar.

Hal ini mungkin jawaban untuk mengubah tubuh menjadi mesin ramping dan berarti, penuh dengan energi dan kekuatan. Ini adalah jenis latihan di mana otot-otot menarik oksigen dalam darah serta lemak dan glukosa yang meningkatkan ketahanan kardiovaskular.

Ingat, jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan six pack, rezim makan sehat, bersama dengan latihan aerobik juga diperlukan. Bentuk paling sederhana dan paling umum dari latihan aerobik air kolam.

Manfaat utama dari latihan ini adalah lebih aman dan sehat dibandingkan dengan semua bentuk lain dari latihan aerobik hanya karena latihan aqua ini tidak saring tulang, sendi dan tubuh muscle.For mereka yang membenci perasaan tubuh berkeringat lengket, aerobik air olahraga adalah alternatif yang baik.

Direkomendasikan intensitas latihan aerobik adalah dalam waktu 60 sampai 90 persen dari detak jantung maksimum Anda. Jumlah kalori Anda akan membakar selama latihan aerobik dipengaruhi oleh berat tubuh Anda, intensitas latihan Anda, tingkat pendingin Anda, dan metabolisme, sehingga membakar tarif hanya perkiraan. (Denyut jantung maksimum sama dengan 220 dikurangi usia Anda).

Sementara latihan aerobik adalah cara terbaik untuk meningkatkan kebugaran kardiovaskular, angkat besi adalah cara terbaik untuk memperkuat otot-otot dan tulang dan membangun massa otot.

Latihan aerobik yang teratur adalah kunci untuk menjaga tubuh beracun di lingkungan beracun kita.

Latihan aerobik dan Otot

Aerobik secara harfiah berarti "dengan oksigen", dan mengacu pada penggunaan oksigen dalam proses energi yang menghasilkan otot '. Nyeri otot dan ketidaknyamanan adalah gejala normal latihan kekuatan, dan mungkin tertunda selama 48 jam setelah pelatihan.

No comments:

Post a Comment