Friday, November 28, 2014

Latihan kardio itu seperti apa

Latihan kardio itu seperti apa Para atlet dari olahraga yang berbeda monumen keuntungan untuk latihan kardio yang hidup. Tanpa latihan cardio, kinerja mereka akan menurun dan saingan mereka pasti akan meninggalkan mereka jauh di belakang jika mereka ban terlalu cepat dan memakai segera. Lari, jogging dan lompat tali juga latihan menguntungkan. Ini memperkuat kaki dan atas semua koordinasi tubuh yang merupakan faktor penting untuk kinerja yang luar biasa dalam olahraga seperti tinju, judo, seni bela diri campuran, triathlon, maraton, berenang dan olahraga aktif lainnya yang kami bermain dan menonton.

Sebagai rejimen penurunan berat badan keuntungan untuk latihan kardio juga jelas. Dua sampai tiga kali seminggu cardio membantu Anda berkeringat lemak dari perut Anda dan trims tubuh Anda ke abs lebih tampan.
Untuk latihan cardio Anda sendiri, Anda dapat melewatkan tali, jogging, berjalan-jalan cepat dan jangan berenang selama minimal empat puluh lima menit sampai satu jam seminggu dengan hari istirahat di antara.

Ikuti panduan ini untuk latihan yang lebih efektif:
- Hidrat sering dan minum cukup cairan setelah berolahraga.
- Makan makanan tinggi protein untuk membantu Anda memulihkan selama hari libur Anda.
- Menjaga bentuk yang tepat dengan menjaga tubuh Anda lurus dan kontrak abs Anda saat mengambil setiap langkah.

No comments:

Post a Comment