Saturday, November 8, 2014

Cara menurunkan berat badan dengan cepat aman dan sehat

Cara menurunkan berat badan dengan cepat aman dan sehat - Dalam kasus puasa intermiten, semua yang perlu Anda lakukan adalah cepat pada hari-hari tertentu. Anda dapat makan cukup pada hari-hari lain. Anda tidak perlu terlalu ketat tentang makanan Anda pada hari-hari non-puasa. Tapi, Anda juga tidak harus ngarai pada makanan berkalori tinggi pada semua hari-hari non puasa. Itu akan membuat rencana tidak efektif. Sederhananya, Anda harus berpuasa pada hari-hari tertentu dan makan cukup untuk sisa hari-hari. Dan Anda bahkan dapat membiarkan dirimu pergi dan menipu diet Anda kadang-kadang; tanpa harus khawatir tentang gangguan rencana diet Anda.

Cara menurunkan berat badan dengan cepat aman dan sehat

Jangan mengkonsumsi banyak air pada hari-hari puasa. Jangan biarkan tubuh Anda mengalami dehidrasi. Minum jus buah yang cukup untuk menjaga Anda akan sepanjang hari. Bahkan jika Anda sedang berpuasa, Anda akan memerlukan beberapa energi untuk menjaga Anda akan.

3. Mulai Periode Puasa Anda dari saat Anda Tidur dan Lanjutkan untuk 24 jam berikutnya

Mulai masa puasa Anda dari saat Anda tidur selalu merupakan ide yang lebih baik. Ini telah mendapat manfaat psikologis. Anda tidak menghabiskan lebih banyak waktu berpikir bahwa Anda sudah mulai puasa dan karenanya tidak mendambakan makanan. 

No comments:

Post a Comment