Wednesday, October 15, 2014

cara mengontrol nafsu makan agar tidak berlebihan

cara mengontrol nafsu makan agar tidak berlebihan Pencernaan makanan membutuhkan sejumlah besar energi dan sumber daya dari tubuh Anda. Ketika Anda makan larut malam, proses ini lebih diutamakan daripada fungsi perawatan penting lainnya yang biasanya terjadi dalam semalam. Selanjutnya, tubuh Anda membakar lemak saat Anda tidur, yang terhambat ketika Anda pergi tidur dengan perut penuh.

Perubahan Gaya Hidup 2: Makan 5 Makanan Kecil Setiap Hari

Kami telah berkembang sebagai pemburu-pengumpul pada saat makanan langka dan makanan kecil yang dimakan karena mereka tersedia. Hari ini kita cenderung makan 3 kali makan besar setiap hari yang overloads kapasitas selular kami untuk secara efektif memproses dan memanfaatkan kelebihan kalori. Targetkan 5 porsi kecil dari 300 sampai 400 kalori masing-masing tergantung pada tingkat aktivitas Anda tanpa antara makan ngemil. Setiap makan harus bergizi seimbang termasuk pilihan dari semua kelompok makanan.

Perubahan Gaya Hidup 3: Makan sarapan dengan Kualitas Tinggi Sumber Protein

Anda pernah mendengar itu sebelumnya - memulai pagi Anda setiap hari dengan sarapan. Ini adalah nasihat yang baik, sebagai makanan merangsang metabolisme dan meningkatkan konsumsi kalori Anda untuk sisa hari itu.

No comments:

Post a Comment