Tuesday, September 15, 2015

senam ibu hamil di kediri

senam ibu hamil di kediri Tidak ada satu - tidak dokter, bidan, atau bahkan ibu Anda - dipercaya bisa memprediksi bagaimana kerja Anda akan kemajuan. Untungnya, ada beberapa latihan yang dapat Anda lakukan sekarang untuk membantu mempersiapkan tubuh Anda untuk apa yang akan datang. Jika otot kuat dan seperti sepotong elastis baru mereka akan memiliki kemampuan untuk meregangkan untuk memungkinkan bayi untuk melewati saat melahirkan dan kembali normal setelah itu.

Jika mereka tidak dilakukan mereka dapat menjadi lebih menggeliat dan lemah; dan kemampuan mereka untuk kontrak kuat dan cepat berkurang atau hilang. Selama kehamilan hormon relaxin akan mempengaruhi dasar panggul untuk memungkinkannya untuk meregangkan memadai saat melahirkan. Setelah melahirkan otot-otot dasar panggul yang meregang, melemah dan memar, sehingga panggul latihan lantai yang penting untuk membantu nada otot untuk mencegah kerusakan yang lebih besar.

Senam kegel:

Apakah kontraksi internal kecil dari otot-otot dasar panggul yang mendukung Anda uretra, kandung kemih, rahim, dan dubur. Memperkuat otot dasar panggul Anda meningkatkan sirkulasi ke daerah dubur dan vagina Anda. Bahkan ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa otot-otot dasar panggul yang kuat dapat mempersingkat tahap mendorong tenaga kerja. Anda dapat melakukan Kegels mana saja - duduk di depan komputer Anda, menonton TV, bahkan berdiri di baris di supermarket.

No comments:

Post a Comment