Thursday, September 17, 2015

Promo giant ekstra

Promo giant ekstra Mengisi pedagang untuk mencetak dan mendistribusikan iklan spesial dengan jaminan minimum distribusi. Misalnya, bahwa $ 25 untuk mencetak dan mendistribusikan 1.000 kupon mereka ke rumah-rumah di masyarakat. Anda dapat memberikan ini tingkat rendah karena Anda dapat menangani beberapa yang berbeda, perintah non-bersaing secara kolektif. Anda dapat mencetak 10 atau lebih kupon ke halaman dan membayar anak-anak 10 masing-masing untuk mendistribusikan paket, buku atau lembar 50 paket tersebut, setiap operasi bisa kotor 41.250 dan menjaring sampai $ 1.000!

Salah satu poin penjualan terkuat untuk kupon adalah bahwa pelanggan harus mengunjungi tempat usaha untuk menebus mereka. Mereka dengan mudah dapat dibatasi untuk pemakaian satu kupon per kunjungan untuk meregangkan efektivitas menawarkan paket.
Keterbatasan lainnya (seperti "baik sampai ...") dapat dimasukkan dalam baik cetak. Pedagang tidak hanya mendapatkan pelanggan potensial ke toko, di mana ia diharapkan akan membeli sesuatu yang lain sementara di sana.

No comments:

Post a Comment