Friday, January 16, 2015

Manfaat buah naga apa

Manfaat buah naga apa Dragonfruits mengandung jumlah tinggi vitamin C yang memperkuat sistem kekebalan terhadap dan membantu melawan gangguan pernapasan seperti asma.
11. Gold Mine Vitamin dan Mineral:

Buah naga mengandung jumlah tinggi vitamin C, vitamin B1, B2, dan B3. Hal ini juga kaya akan mineral manyimportant besi, kalsium, fosfor. Selain itu, mengandung proporsi protein, serat dan niacin dan terakhir namun tidak sedikit, air 80 persen. Oleh karena itu Anda dapat dengan mudah menyebutnya 'super fruit' yang membantu dalam meningkatkan gizi dan memperbaiki penyakit tubuh. Tidak hanya itu, buah naga bisa menjadi unsur yang sangat penting dalam keindahan rezim harian Anda bahkan. Biji Buah naga mengandung lemak tak jenuh dan perkelahian kolesterol jahat.
12. Buah Naga Wajah Pack untuk Melawan Penuaan Proses:

Untuk mencegah penuaan dini, Anda dapat menerapkan masker wajah buah naga sekali dalam seminggu. Untuk membuat masker ini, mengambil setengah dari buah naga dan membuat pasta halus dari itu. Campurkan satu sendok makan yogurt untuk itu dan menerapkan seluruh wajah dan leher. Tunggu 20 menit dan bilas dengan air hangat. Karena sifat antioksidan masker wajah ini secara efektif memperlambat penuaan perkembangan sel.
13. Buah Naga Wajah Pack untuk Mengobati Jerawat:

Sebagai buah naga kaya akan vitamin C, itu benar-benar bermanfaat untuk mengobati jerawat. Ambil seperempat buah naga. Buatlah pasta halus dari itu. Menerapkannya pada daerah yang terkena.  Selengkapnya http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com

No comments:

Post a Comment