Thursday, January 15, 2015

cara mengencangkan wajah agar awet muda

cara mengencangkan wajah agar awet muda Jadi, apa itu? Untungnya, ada beberapa bahan yang akan mengencangkan kulit Anda secara alami dengan meningkatkan kolagen dan elastin sel.

1-Sebuah bahan yang bertindak sebagai "kulit cair" terbukti meningkatkan produksi tubuh Anda dari sel-sel ini. Bahkan, peserta yang menggunakan produk dengan bahan ini, menemukan elastisitas kulit mereka meningkat sebesar 42% hanya dalam 18 hari penggunaan.

2-A madu manuka khusus dari New Zealand-aktif madu juga meningkatkan sel-sel kulit tersebut.

Kedua hal ini membantu menjaga kulit wajah Anda secara alami ketat dengan meningkatkan kolagen dan elastin sel-mereka juga melembabkan kulit-lain Anda defeater kerut.

Pastikan Anda mendapatkan nutrisi yang tepat di kedua diet dan perawatan kulit Anda untuk mengencangkan kulit wajah Anda secara alami.

Sertakan antioksidan.

Antioksidan melawan radikal bebas di lingkungan Anda yang usia kulit Anda sebelum waktunya. Anda bisa mendapatkan lebih dari ini dengan makan banyak buah-buahan dan sayuran dan termasuk bahan-bahan seperti madu manuka aktif dan Vitamin E dalam perawatan kulit Anda.

Dapatkan banyak omega 3 itu. Studi menunjukkan kebanyakan orang Amerika kekurangan nutrisi penting, tetapi mereka dapat menjaga penuaan yang sehat dan lambat Anda.

Dalam studi selama enam bulan yang dilakukan di University of California, hasilnya menunjukkan peserta yang mendapat cukup omega 3 sebenarnya memperlambat penuaan DNA mereka ketika dibandingkan dengan peserta yang tidak mendapatkan cukup asam lemak ini.

No comments:

Post a Comment