Thursday, July 17, 2014

Cara Menurunkan Berat Badan 10kg Seminggu

Cara menurunkan berat badan 10kg seminggu Setiap orang sesekali Anda benar-benar hanya perlu hadiahi diri Anda sendiri. Jika Anda terlalu ketat dalam kebiasaan makan Anda dan tidak pernah membiarkan diri indulgensi sekarang dan kemudian, salah satu dari dua hal akan terjadi. 

Entah Anda akan berakhir binging atau Anda akan berhenti dan mulai kembali ke kebiasaan lama Anda. Hal ini juga diketahui bahwa ketika Anda terlalu ketat dalam diet Anda, Anda akan biasanya pesta dalam waktu satu bulan dan berpotensi mendapatkan bahkan lebih berat.

Hubungan suportif: Menjadi dengan seperti hati orang yang menjaga diri mereka akan sangat membantu Anda. Jika Anda dengan rekan-rekan yang kelebihan berat badan dan tidak memiliki motivasi untuk mendapatkan dalam bentuk Anda mungkin akan melakukan hal yang sama. Kita cenderung cermin yang kita kaitkan dengan. 

Jadi jika ini adalah situasi Anda, mengapa tidak melihat untuk memperluas wawasan Anda dan bertemu orang baru dan menarik. Anda bisa bergabung dengan gym, atau bertemu up kelompok lokal yang tidak berjalan, hiking, berenang, dansa, dll Hal ini akan mengubah pandangan Anda pada diri Anda sendiri. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menggabungkan kebiasaan baru dan sehat ke dalam hidup Anda sendiri dan berada di jalan Anda untuk penurunan berat badan yang sukses.

No comments:

Post a Comment